4 Anak Tewas Akibat Kebakaran Mal di Rusia

Kemerovo - Sebuah pusat perbelanjaan di wilayah selatan Rusia dilalap si jago merah. Akibatnya empat anak tewas dan belasan anak mengalami luka-luka.

Dilansir BBC, Minggu (25/3/2018), api itu bermula dari lantai empat di gedung Winter Cherry, kota Kemerovo, Siberia. Sebuah video yang beredar di media sosial menunjukkan kepulan asap menyeruak dari sela-sela jendela ketika tim pemadam kebakaran berusaha melakukan evakuasi.

Dari video itu juga terlihat para pengunjung mall melompat dari jendela untuk menyelamatkan diri. 

"Berdasarkan data awal, empat anak-anak dinyatakan tewas akibat keracunan gas," tulis sumber media Rusia Sputnik yang dikutip BBC.

Api mulai merembet ke bagian kompleks hiburan dan bioskop yang ada di gedung tersebut, tulis media lokal, meningkatkan perhatian bahwa ada kemungkinan lebih banyak anak-anak yang terjebak. 

Belasan orang telah dievakuasi dalam operasi yang melibatkan 15 kru tim pemadam kebakaran. Penyebab kebakaran ini belum diketahui, namun, pihak otoritas telah mengeluarkan perintah investigasi terkait insiden ini.sumber : Detik.com
Share on Google Plus

About Laman News

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar