Hubungan Dengan Apple Kembali Memanas


FokusFakta.com - Hubungan dua raksasa teknologi, Samsung dan Apple kembali memanas. Saat peluncuran Apple iPhone X terjadi, Samsung kembali beraksi. Perusahaan raksasa Korea itu bersikap ekstrem saat menyerang iPhone tersebut dalam iklan terbarunya.

Iklan tersebut menampilkan seorang protagonis yang merupakan penggemar Apple yang fanatik. Pada awalnya kita melihat gambar antrean penggemar Apple yang terkenal di luar tokonya, dan bahkan menunggu lama di bawah hujan.

Seiring berjalannya waktu, pria yang mencintai iPhone ini secara tidak sengaja diejek oleh pacarnya, yang terlihat menggunakan berbagai smartphone Galaxy dalam situasi yang tepat di mana ponsel itu akan lebih bermanfaat daripada smartphone Apple.

Sementara si pria mengetikkan nomor telepon, misalnya, pacarnya menggunakan S Pen untuk menulis dengan nyaman; mereka kemudian jatuh di kolam, dan Galaxy S7-nya aman, sementara iPhone 6S-nya menunggu keajaiban di atas semangkuk nasi untuk selamat, dan seterusnya.

Di akhir iklan komersial, yang berjudul "Growing Up" itu si protagonis tampaknya sudah muak dengan masalah Apple, dan memberi hadiah pada dirinya Galaxy Note 8 yang baru.

Bangga atas pembeliannya, dia kemudian kembali ke Apple Store tempat dia antre satu dekade sebelumnya, dan terlihat menertawai seorang pelanggan iPhone X baru, yang memiliki potongan rambut seperti lekukan di layar atas ponsel tersebut. (dkj/kdh)
Share on Google Plus

About Laman News

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar