Luhut Hadiri Pembekalan Caleg Golkar

Jakarta - Menko Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan menghadiri acara Orientasi Fungsionaris Pusat Partai Golkar 2018 di Hotel Red Top, Jakarta Pusat pada malam ini. Acara ini merupakan pembekalan untuk calon legislatif (caleg) Golkar.

Pantauan detikcom, Luhut yang didampingi para elite Partai Golkar tiba di lokasi acara di Hotel Red Top & Convention Centre, Jalan Pecenongan, Jakarta Pusat, sekitar pukul 19.30 WIB, Minggu (25/3/2018). Ketua Fraksi Partai Golkar Melchias Mekeng, Sekjen Partai Golkar Lodewijk Freidrich, Ketua DPP Golkar Ace Hasan Syadzily hadir.

Dalam pidato sambutannya, Luhut memaparkan perkembangan internasional. Menurut dia, negara lain sudah bicara kemajuan teknologi. 

"Peta politik berkembang sekarang Indonesia gimana kalau musuh semua dengan Tiongkok bilang komunis tapi bermain juga. Justru takut saya ini kalau tidak loncatan teknologi," ujar Luhut. 

Luhut juga menceritakan pertemuan dengan Emir Qatar Syekh Tamim bin Hamal Al Thahari. Negara Qatar sudah bekerja sama dengan negara lain seperti Rusia, Prancis, dan lainnya. 

"Kemarin perintah Presiden (Jokowi) kenapa ngga bisa masuk, saya jawab exelicty perjanjianmu dengan Rusia, Prancis bagaimana sini aku pinjam copy saya pelajari," tuturnya. sumber : Detik.com
Share on Google Plus

About Laman News

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar