Peletakan Batu Pertama Pembangunan Rumah Susun Sewa (Rusunawa) Untuk Pegawai Imigrasi

Batam – Peletakan batu pertama Pembangunan Rumah Susun Sewa (Rusunawa), oleh Direktur Jenderal Imigrasi Ronny F.Sompie, dan Direktur Jenderal Penyediaan Perumahan Ir.Khalawi, di Jl. Dang Merdu Kel. Batu Besar, Kec. Nongsa, Rabu (30/5/2018).
Direktur Jenderal Imigrasi Ronny F.  Sompie, di dampingi Direktur Jenderal (Dirjen) Penyediaan Perumahan Kementrian PUPR, Khalawi AH, serta pejabat imigrasi lainnya, meresmikan pembangunan Rusunawa tersebut dengan melakukan peletakan batu pertama.
Direktur Jenderal Imigrasi Ronny F.  Sompie, mengatakan, Pembangunan rumah susun sewa (Rusunawa), akan dipergunakan untuk pegawai Imigrasi, yang berpenghasilan rendah yang ada di Batam Provinsi Kepulauan Riau.
“Rusunawa yang akan di bangun untuk para pegawai Imigrasi ini, di dapat dari anggaran dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR),” Ujar Ronny.
Ia juga menambahkan, untuk anggarannya di bantu dari anggaran Kementerian PUPR, yang memang diperuntukan bagi masyarakat ekonomi lemah kemudian para pegawai, ASN, TNI dan POLRI.
Kita menerima bantuan pembangunan Rusunawa sejak tahun lalu, di bantu melalui Penyediaan Perumahan Kementrian PUPR, pembangunan sebelumnya sudah dilakukan di beberapa daerah, diantaranya Denpasar Bali dengan tower yang sama.
Pembangunan Rusunawa ini akan dibuat untuk 42 unit ruangan, terdiri dari 3 lantai, dengan tipe 36.
“Satu kamar bisa untuk satu atau dua orang, untuk keluarga juga bisa, kita membutuhkan perumahan yang seperti ini, karna dengan vertikal irit lahannya tapi bisa menyediakan kamar yang sesuai dengan kebutuhan,” Ujarnya.
Untuk pejabat imigrasi yang kesulitan dalam hal akomodasi, ini bisa menjadi solusi nya sehingga tidak ada kendala dalam melakukan pekerjaan, tutup Ronny.

rdk/hms
Share on Google Plus

About Laman News

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar